PSM UNISBANK MERAIH MEDALI PERUNGGU PADA LPS SAPTA GITA USM KE VIII

PSM UNISBANK-Semarang. Paduan Suara Mahasiswa (PSM) UNISBANK Semarang berhasil meraih medali perunggu pada Lomba Paduan Suara SAPTA GITA USM ke VIII, tingkat nasional, pada kategori Folklore (lagu daerah) yang diselenggarakan pada tanggal 22-25 Mei 2014 yang lalu di Auditorium Universitas Semarang.

Penyerahan Medali Perunggu

Penyerahan Medali Perunggu

PSM UNISBANK yang tampil pada hari Minggu, 25 Mei 2014, pukul 19:15 WIB di Auditorium Universitas Semarang (USM). PSM UNISBANK membawakan tiga judul lagu, yaitu Ndang Na Tur Puk Ta Hamoraon (lagu dari daerah Sumatera Utara), Sipatokaan, dan Rujak Uleg (lagu dari daerah Jawa Tengah).
Sistem penilaian yang diberlakukan pada LPS SAPTA GITA ini memakai sistem poin, yang menentukan medali apa yang akan diraih berdasarkan poin yang diraih pula. Jadi, beberapa KPS (Kelompok Paduan Suara) bisa meraih medali emas, atau perak, maupun perunggu.

Penyerahan Medali Perunggu

Penyerahan Medali Perunggu

Dengan raihan ini cukup membanggakan bagi PSM UNISBANK, khususnya civitas akademika UNISBANK. Karena ini adalah kali pertama PSM UNISBANK dapat berprestasi di tingkat nasional, setelah sekian lama tidak mendapatkan gelar di berbagai ajang perlombaan paduan suara.